Jumat, 19 April 2013

Obat Kista Alami Tanpa Operasi


Obat Kista Alami Dengan Ace Maxs merupakan salah satu alternatif terbaik yang  kami tawarkan untuk anda.Obat Kista memang banyak sekali mulai dari obat kimia bahkan dengan tindak medis bedah tapi hal tersebut tidak semua orang siap ,memakan biaya yang tidak sedikit oleh karena itu bagi anda yang sedang menderita penyakit kista dan sedang mencari alternatifnya Ace Maxs memberikan jawaban tepat untuk anda.Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa klik link www.gooldg.net.

Pengertian Penyakit Kista

Kista adalah suatu penyakit yang terdapat di dalam rahim, yang disebabkan oleh adanya gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus, hipofise, dan indung telur. Banyak sekali perempuan yang mengalami penyakit kista, pada awal datangnya penyakit ini tidak merasakan adanya gejala atau rasa sakit, apabila kista tersebut pecah atau terpintir. Jika kista yang ada di dalam indung telur tersebut sudah berukuran besar, kista dapat menimbulkan rasa sakit pada panggul, sakit saat menstruasi atau pasca menstruasi, sakit saat berhubungan seksual atau pendarahan rahim yang abnormal. Bentuk kista sendiri yaitu kistik, yang berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur.ada juga yang berisi udara, cairan dan nanah. Penyakit kista termasuk golongan tumor jinak yang terbungkus selaput sel jaringan.

Gejala yang dirasakan yaitu.

  • Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul,
  • Siklus haid tidak teratur
  • Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB
  • Mual dan Muntah
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina.
  • Penderita akan merasa nyeri bila melakukan aktifitas berat .
  • Perut bawah sering terasa penuh dan tertekan
  • Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga pinggang belakang
  • Nyeri panggul setelah olah raga intensif atau senggama

Berikut adalah pantangan makanan pada penderita penyakit kista antara lain adalah.

- Ikan
- Udang
- Kepiting
- Ikan asin
- Sayur kubis
- Nangka
- Makanan pedas
- Makanan berlemak
- Teh dan kopi kental
- Minuman beralkohol

Obat Kista Alami Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs



Bisakah Ace Maxs mengobati penyakit kista yang banyak diderita kaum wanita ?? Jawabannya tentu saja bisa. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan Daun sirsak serta bahan tambahan lainnya seperti Anggur, Apel, Bunga Rosella Hitam dan Madu murni yang berperan sebagai bahan pengawet alaminya. Ace Maxs di olah dengan teknologi modern sehingga menghasilkan Obat Ace Maxs berkualitas tinggi.

Khasiat Kulit manggis dan Daun Sirsak sebagai  Obat Penyakit Kista Alami  adalah sebagai berikut :

Berdasarkan hasil penelitian terkini yang dilakukan Sekolah Farmasi Purdue University, Indiana, Amerika Serikat, Jerry L McLaughlin dan Prof Dr Soelaksono Sastromihardjo dari Institut Teknologi Bandung menunjukkan Daun sirsak kaya acetogenins. Senyawa itu mampu menghambat adenosina trifosfat ( ATP ), sumber energi bagi sel tumor, kista, kanker. Ketika asupan energi sel kista terganggu, sel pun gagal berkembang dan akhirnya MATI.

Selain itu, Kulit manggis sangat efektif untuk obat kista, Seperti hasil Penelitian Yukihiro Akao dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyebut xanthone dalam kulit manggis sangat efektif mengatasi Sel Kista. Menurutnya, a-mangostin – senyawa dalam kelompok xanthone – membunuh sel kista dengan mekanisme Apoptosis atau bunuh diri sel. Senyawa a-mangostin memaksa sel memuntahkan cairan dalam mitokondria sehingga Sel Kista Ovarium pun Mati.

Sedangkan penelitian Dari Osaka University yaitu daun sirsak sangat ampuh untuk kanker atau kista, Naoto Kojima sang peneliti mampu mensistesis senyawa antitumor acetoginin dan senyawa murisolin. Tahun 2003 Peneliti Taiwan pun juga mengungkapkan acetoginin annonanicin memiliki sifat racun terhadap Kista, Kanker rahim, kanker kandung kemih, dan kanker kulit.

Testimoni Sembuh Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs


Nama : Armina Sari Hudayati
Umur : 33 Tahun
Kota : Rawamangun
Keluhan : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
Produk : Ace Maxs

Saya memiliki kista (endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Ace Maxs, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan prahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumsi Ace Maxs, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.



Obat Kista Alami dari Ace Maxs memang sungguh dahsyat khasiatnya,bagi anda yang sedang menderita kista dan mencari pengobatan herbalnya Ace Maxs adalah solusi cerdasnya.Untuk mendapatkan Ace Maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan via sms seperti dibawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar