Selasa, 18 Juni 2013

Obat Radang Selaput Otak Alami

Obat Radang Selaput Otak selain dengan obat-obatan kimia yang keras kami sarankan agar anda beralih dengan pengobatan herbal yaitu dengan Ace maxs. Ace maxs mengandung banyak khasiat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti Xanthone yang mempunyai antioksidan sangat tinggi melebihi vitamin C dan D. Selain itu dapat segera mambantu peradangan yang terjadi dalam selaput otak anda secara aman karena terbuat dari 100% herbal sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergnatungan bagi tubuh anda.

Mengetahui Penyakit,Penyebaba Serta Gejala Radang Selaput Otak

Meningitis yaitu Istilah kedokteran dari Radang Selaput Otak, Radang Selaput Otak merupakan penyakit peradangan pada otak yang menyerang bagian dari selaput otak, peradangan pada selaput otak ini meliputi selaput yang mengelilingi dan melindungi otak dan sumsum tulang belakang. Penyakit Radang Selaput Otak bisa timbul akibat bakteri Haemophyllus influenzae tipe B atau yang disebut bakteri Hib B. Mikroorganisme, luka fisik, kanker, atau obat-obatan tertentu juga dapat memicu terjadinya radang selaput otak. Jangan anggap remeh, karena peradangan diselaput otak letaknya dekat otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan kendali gerak, pikiran, bahkan kematian.

Penyebab dari radang selaput otak adalah bakteri atau virus, kadang-kadang pula disebabkan jamur, protozoa maupun parasit. Dibandingkan dengan meningitis yang disebabkan virus, meningitis yang disebabkan bakteri agak jarang terjadi. Namun, meningitis yang disebabkan bakteri bisa mengakibatkan kondisi yang sangat serius jika tak ditangani dengan baik. Misalnya terjadi tuna ganda, seperti lumpuh dan gangguan mental.

Gejala penyakit meningitis atau radang selaput otak agak mirip dengan penyakit flu. Pada umumnya penderita akan mengalami demam tinggi mencapai 39-40 derajat celsius, tubuh terasa dingin, pusing berat, lemas, leher kaku, rewel (jika penderita adalah anak-anak dan balita), dan sebagan merasakan mual dan muntah-muntah dan juga merasa silau memandang cahaya.

Obat Radang Selaput Otak Alami Dengan Ace Maxs

Obat herbal radang selaput otak ACE MAX'S adalah sebuah produk obat herbal masa kini yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal radang selaput otak ACE MAX'S. Selain kedua bahan utama tersebut ACE MAX'S juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya. Walau hanya sebuah produk herbal namun ACE MAX'S diolah menggunakan teknologi modern masa kini dan juga ditangani langsung oleh tangan-tangan yang terampil dalam ilmu seperti ilmu gizi, obat-obatan, kesehatan, makanan dan minuman sehingga menghasilkan produk herbal yang berkualitas tinggi dan tentunya ampuh menyembuhkan berbagai penyakit secara alami tanpa efek samping.

Berikut ini kandungan dan khasiat yang dimiliki kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat herbal radang selaput otak ACE MAX'S..???

Mungkin hanya sebagian orang saja yang tau akan kandungan dan khasiat yang dimiliki kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak yang biasanya kita lihat di tempat-tempat sampah ternyata memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya sebagai obat herbal radang selaput otak ini. Salah satu kandungan yang terdapat pada kulit manggis adalah kandungan antioksidan, kandungan antioksidan pada kulit manggis jauh lebih tinggi dibandingkan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E. Antioksidan sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh karena mampu menangkal radikal bebas yang menjadi sumber utama penyakit. Selain itu kulit manggis juga memiliki kandungan aktif lainnya yaitu xanthone, xanthone mempunyai sifat sebagai antibakteri yang mampu menghambat dan membunuh pertumbuhan bakteri, virus, parasit, jamur dan mikroorganisme penyebab utama timbulnya peradangan.

Sementara kandungan daun sirsak yang juga sebagai bahan utama pembuatan obat herbal radang selaput otak ACE MAX'S juga memiliki kandungan yang sangat luar biasa. Tidak kalah dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki kandungan aktif yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai virus penyebab penyakit. Salah satunya adalah kandungan zat yang bernama annonaceous acetogenins, kandungan yang memiliki khasiat luar biasa dalam menumpas sel-sel penyebab penyakit dengan kinerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh penyakit dibandingkan dengan menggunakan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran.

Obat Radang Selaput Otak dengan Ace maxs sudah terbukti khasiatnya dengan penjelasan diatas,dengan begitu sekarang tidak ada alasan anda untuk mengkonsumsi Ace maxs sebagai pengobatan serta pencegahan penyakit radang selaput otak dan membunuh infeksi bakterinya secara tuntas tanpa takut akan kambuh. Pemesanan Axe maxs diagen kami caranya sangat mudah anda bisa ikuti petunjuk pemesanan seperti dibawah ini:

"Barang Sampai Baru Trasnfer Pembayaran" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar