Rabu, 05 Maret 2014

Obat Abses Gusi Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Abses Gusi >>> Sama halnya dengan organ tubuh lain gusi pun bisa mengalami gangguan kesehatan salah satunya adalah gusi bernanah atau abses gusi. Gejala yang ditimbulkan sangat menyiksa penderitanya sehingga anda jangan meremehkan gejala awalnya agar dapat melakukan pencegahan sejak dini dengan pengobatan sesuai rekomendasi para pakar kesehatan dengan mengkonsumsi Ace maxs. Ace maxs adalah solusi pengobatan herbal terbaru yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sehingga aman dikonsumsi siapa saja tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh.

Abses Gusi merupakan pengumpulan nanah yang sudah menyebar dari sebuah gigi kejaringan di sekitarnya , biasanya berasal dari satu infeksi.

Penyebab abses gusi disebabkan oleh serangan sejumlah sel darah putih untuk melawan infeksi. Sekumpulan sel darah putih dan jaringan yang mati akan menjadi nanah. Biasanya nanah yang mulanya berasal dari infeksi gigi akan dialirkan ke gusi sehingga timbul pembengkakan gusi yang berada di dekat akar gigi. Nanah Juga bisa menyebar ke mulut, kulit, tenggorokan atau tngkorak tergantung lokasi gigi yang terkena.

Gejala Abses Gusi adalah nyeri pada gigi yang terinfeksi, yang dapat berdenyut dan keras. Pada umumnya nyeri dengan tiba-tiba dan secara berangsur-angsur bertambah buruk dalam beberapa jam dan beberapa hari. Dapat juga ditemukan nyeri menjalar sampai ke telinga, turun ke rahang dan leher pada sisi gigi yang sangat sakit. Sebelum hal tersebut menjadi lebih parah alangkah baiknya anda segera melakukan pencegahan dan pengobatan sejak dini dengan Obat Abses Gigi dengan Ace maxs yang aman serta terjangkau.


Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis, serta diolah dengan tekhnologi modern dan higienish. Ace Maxs merupakan hasil riset dan penelitian para ahli sebagai obat herbal multikhasiat kelas premium yang sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT NO 113317506253 sehingga Ace Maxs aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, serta bahan alami lainnya untuk menjadikan satu komposisi tepat dalam mempercepat penyembuhan abses gusi bengkak bernanah dengan alami.

Kulit manggis dan daun sirsak mengandung antioksidan yang sangat tinggi, bahkan melebihi vitamin A, B, C, dan E. Senyawa aktif alami xanthone dalam kulit manggis mampu menangkal radikal bebas, serta mencegah timbulnya abses pada gusi karena terdapat antitumor yang dapat menghentikan perkembangan sel abhnormal dalam tubuh. Daun sirsak mampu memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh, serta mengembalikan fungsi saraf pada gusi.

Obat Abses Gusi Terbaik dari alan tersaji dalam botol Ace maxs yang di buat oleh para ahli dengan didukung teknologi yang modern serta canggih. Dengan adanya penjelasan khasiat diatas tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiatnya. Tunggu apalagi segera lakukan pengobatan dengan Ace maxs yang multikhasiat yang dapat juga mengobati berbagai jenis penyakit pada tubuh anda.

Cara Pemesanan Ace Maxs:


SMS OHAN,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAN, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Layanan konsultasi hubungi di nomor 081912792273 atau 081312931732

Catatan : Kode OHAN wajib anda sertakan dalam setiap format pemesanan AGAR OBAT KAMI KIRIM

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan " PEMBAYARAN SETELAH OBAT DITERIMA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar