Selasa, 26 Maret 2013

Ampuh!Obat Herbal Kanker Paru-paru Dengan Jus Manggis


Pengobatan kanker Paru-paru Paling Ampuh

Obat Herbal Kanker Paru-paru yang aman serta ampuh yaitu dengan Ace Maxs.Penyakit kanker paru-paru adalah penyakit yang harus segera ditangani secara khusus dan intensif jangan anda sepelekan dan lakukan pencegahan serta pengobatan dengan Obat Herbal Ace Maxs.Kandungan yang terdapat dalam Obat Herbal Ace Maxs terdapat senyawa Acetogenins yang bisa membunuh sel kanker sertamenghambat petumbuhannya tanpa merusak sel sehat.Terbuat dari 100% bahan alami membuat Obat Herbal Ace Maxs tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi tubuh.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Paru-paru

Penyakit kanker paru-paru adalah bertumbuhnya sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru-paru.Jenis Penyakit ini terjadi ketika sel yang berada dalam paru-paru mengandakan diri dan tumbuh tanpa dikontrol oleh tubuh.Penyebab dari kanker paru-paru adalah merokok,tidak hanya perokok aktif yang terkena dampak nya tapi juga perokok pasif.Polusi udara,paparan abses,nikel,radiasi juga termasuk faktor penyebab kanker paru-paru.


Gejala Kanker Paru-paru

  • Napas sesak dan pendek-pendek
  • suara sesak atau parau
  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat
  • Dahak berdadarh, berubah warna makin banyak
  • sakit kepala,nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas
  • Pembengkakan diwajah dan dileher
  • Kelelahan kronis
  • kehilangan selera makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas

Obat Herbal Kanker Paru-paru Paling Ampuh Dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kulit manggis sebagai salah satu bahan utama pembuatan obat Herbal kanker paru-paru alami Ace Maxs memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yang dapat melebihi kekuatan vitamin E dan vitamin C yakni xanthone. Fungsi dari xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi, antimikrobial dan antikanker. Menurut Dr. Wardi Ali Qosim kulit manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.

Sementara itu, bahan utama lainnya yang terdapat dalam obat Herbal kanker paru-paru alami Ace Maxs yaitu daun sirsak. Daun sirsak mengandung zat antikanker yang disebut Acetogenin, dan terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat

Testimoni Sembuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Nama : Gunadi Sasongko
Alamat : Depok, Jawa Barat
Pekerjaan : Musisi Organ Tunggal
Umur : 48 tahun
Penyakit : Kanker Paru-Paru
Produk : Ace Maxs

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan untuk menghidupi anak dan istri saya. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs Obat tradisional kanker paru-paru.

Obat Herbal Kanker Paru-paru dengan ace maxs sudah tidak diragukan lagi khasiatnya,sudah banyak yang merasakan manfaatnya untuk tubuh sekarang tunggu apalagi giliran anda mencobanya.Untuk informasi harga dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa klik DISINI,atau anda bisa mengikuti format pemesanan dibawah ini:
SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar