Kamis, 28 Maret 2013

HB Darah Tinggi Dan Pengobatannya

Cepat Turunkan Darah Tinggi

HB Darah Tinggi harus segera ditangani,tahukah anda banyak sekali penyakit kronis dan berbahaya yang diawali dengan tekanan darah tinggi seperti stroke dan jantung.Oleh karena itu jangan anda sepelekan penyakit karena penyakit yang berbahaya diawali dengan penyakit kecil yang sering kali kita sepelekan.Tekanan Darah Tinggi bisa diatasi dengan gaya hidup sehat,olehraga yang teratur,konsumsi makanan yang seimbang serta hindari stress yang dapt memicu timbulnya tekanan darah tinggi.

Sekilas Tentang Darah Tinggi

Penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan suatu keadaan dimana tekanan darah berada pada tekanan abnormal. Tekanan darah yang terlalu tinggi ini tentu sangat membahayakan organ lainnya. Diantaranya akan merusak fungsi otak, Juga jantung. Hal ini karena terlalu tingginya kekuatan darah menekan dinding arteri anda. Ketika tekanan ini terlalu tinggi, Maka peningkatkan beban kerja jantungpun dapat menyebabkan kerusakan serius pada arteri anda.

Gejala Umum Penyakit Darah Tinggi

1. Sakit Kepala
2. Kelelahan
3. Mual
4. Muntah
5. Gelisah
6. Pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak,mata jantung dan ginjal

Kadang penderita darah tinggi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak.

Cara Mencegah Tekanan darah Tinggi

1. Mengkonsumsi Obat Herbal Darah Tinggi Ace Maxs
2.Kurangi konsumsi garam dalam makanan anda.
3. Konsumsi makaanan yang mengandung kalium,magnesium dan kalium  yang mampu mengurangi tekanan darah tinggi
4. Kurangi minum atau makanan beralkohol
5. Olahraga secara teratur bisa menurunkan tekanan darah tinggi
6. Makan sayur dan buah yang berserat tinggi sepert sayuran hijau,pisang,tomat,wortel,melon dan jeruk
7.Jalankan terapi anti stress agar mengurangi stress dan anda mampu mengendalikan emosi anda

Hb Darah Tinggi Dan Pengobatannya Dengan Ace Maxs

Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kandungan dan khasiat dari dua bahan alami ini telah dikenal luas di dunia kesehatan. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki zat anti oksidan. Zat xanthone yang ada dalam kulit manggis mengandung antioksidan tinggi sehingga zat ini dapat mengendalikan tekanan darah dalam tubuh. Kulit manggis juga mengandung alfa mangostin yang dapat meningkatkan aktifitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis LDL (Low Density Lipoprotein) menjadi asam lemak dan gliserol sehingga kadar LDL turun dan sebaliknya kadar kolesterol baik atau HDL (High Density Lipoprotein) meningkat. Disamping kulit manggis, bahan yang dipakai dalam pembuatan Ace Maxs adalah daun sirsak. Selain dapat menyembuhkan hipertensi, daun sirsak berfungsi menormalkan sistem syaraf yang kurang baik. Daun sirsak inipun besifat anti kanker, anti bakteri, anti jamur (fungi). Zat anti oksidan yang terdapat dalam daun sirsak dapat memperlancar sirkulasi darah ke otak dan menghilangkan kolesterol jahat yang ada dalam tubuh Anda. Dengan banyaknya khasiat tersebut, jus manggis Ace Maxs ini memang layak Anda konsumsi sebagai obat herbal mengatasi Hb darah yang tinggi.

Hb darah tinggi bisa teratasi dengan Obat Herbal Ace Maxs,tunggu apalagi segera anda konsumsi Obat Herbal Ace Maxs agar Hb darah anda kembali normal. Untuk harga per botol diagen resmi kami Rp. 220.000 isinya 350ml berupa jus yang memudahkan untuk konsumsi serta dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273,atau ikuti format pemesanan dibawah ini:

Pemesanan Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar