Minggu, 12 Mei 2013

Obat Alternatif Batu Ginjal Tanpa Operasi

Obat Alternatif Batu Ginjal yaitu dengan obat herbal tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak dan didukung dengan bahan herbal lainnya yaitu bunga rosella,apel serta madu sebagai bahan pengawet alaminya tersaji dalam Ace maxs.Ace maxs merupakan terobosan terbaru pengobatan herbal yang sudah teruji khasiatnya,minumak kelas premium yang berupa jus yang dapat menyehatkan serta menyegarkan tubuh.Penyakit Batu Ginjal merpakan salah satu penyakit yang biasanya diakhiri dengan tindak medis pembedahan tetapi alangkah baiknya anda mencoba khasiat dari Ace maxs sebelum melakukan tindak medis operasi yang beresiko serta memakan biaya yang tidak sedikit (Sumber lain: www.gooldg.net )

Sekilas Tentang Penyakit Batu Ginjal


Batu ginjal terbentuk dari zat-zat di dalam urine yang mengkristal. Hal ini terjadi terutama bila urine terlalu pekat. Batu ginjal bisa terdapat di saluran kencing, namun biasanya terdapat di dalam ureter. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal, maupun di dalam kandung kemih. ”Gangguan metabolisme tubuh akibat penumpukan zat tertentu juga memicu batu ginjal,” ujar Utomo, dokter di Surakarta, Jawa Tengah. Serangan bakteri dan kelainan saluran pencernaan pun turut andil terhadap timbulnya batu ginjal. Menurut dr. Tomi Hardjanto, MS dari Departemen Fisiologi Fakultas Kedokteran Universilas Indonesia, produksi asam urat berlebih juga penyebab batu ginjal.
Penyakit ini cukup berat bila dibiarkan karena bisa berlanjut pada gagal ginjal. Apabila sudah sampai pada stadium gagal ginjal, harus dilakukan cuci darah (hemodialisis) atau bisa juga dengan cara cangkok ginjal. Karena itu, ginjal kronik dan gagal ginjal harus dihindari.

Penyebab Terjadinya Penyakit batu ginjal Sbb:

  • adanya sumbatan pada saluran kemih(,tumor,batu,penyempitan/striktur)
  • penyakit diabetes melitus 
  • penyakit tekanan darah tinggi
  • kelainan ginjal,di mana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri
  • rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi,istilah kedokterannya di sebut sebagai glumerulonephritis
Gejala Yang Ditimbulkan Penyakit Batu Ginjal

Batu, terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala. Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat). Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam.

Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Obat Alternatif Batu Ginjal Tanpa Operasi Dengan Ace Maxs

Menghancurkan Batu Ginjal Ace Maxs adalah minuman kesehatan alami kelas premium menjadi harapan baru para penderita batu ginjal untuk mencapai kesembuhan. Produk kesehatan terbaru ini terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xhantone, memiliki kekuatuan melebihi vitamin C dan E. Selain untuk pengobatan batu ginjal, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit baru dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan. kulit buah manggis mengandung suatu senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Xhantone baik untuk mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dengan tuntas, leburan batu ginjal akan terbuang bersama aliran urine. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan itu akan berkerja secara sinergis untuk mengatasi masalah batu ginjal dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Menurut beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker. Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

Kisah Nyata Sembuh Dari Batu Ginjal Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama : Haryono
Umur : 43 tahun
Asal : Bekasi
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yg saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Obat Alami Batu Ginjal dari Ace Maxs. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yg lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yg luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yg membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk Obat Alami Batu Ginjal herbal dari Ace Maxs sebagai obat penyakit batu ginjal, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.



Obat Alternatif Batu Ginjal dari Ace maxs sangat luar biasa ampuh khasiatnya terbukti setelah kita simak penjelasan kandungannya.Tidak hanya itu dapat disimpulkan apabila anda mengkonsumsi Ace maxs secara rutin dan teratur secara tidak langsung anda telah melakukan berbagai pengobatan penyakit pada tubuh anda serta antioksidan tingginya mampu mencegah radikal bebas timbulnya suatu penyakit.Ace maxs bisa anda dapatkan diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan via sms dibawah:


Untuk Konsultasi Anda Bisa Menghubungi Dinomor 081912792273 atau 081312931732
"Pesan Ace Maxs Sekarang juga,Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar