Minggu, 19 Mei 2013

Pengobatan Kanker Kulit Secara Alami Tradisional

Pengobatan Kanker Kulit >> Ternyata setiap organ atau bagian tubuh tak lepas dari masalah kesehatan seperti halnya dengan kulit ,kanker kulit merupakan salah satu penyakit yang bisa menyerang kulit siapapu tanda mengenal jenis kelamin.Umumnya kanker kulit paling mudah diketahui gejalanya bila dibandingkan dengan kanker-kanker lainnya serta biasanya sedikit kemungkinan menyebabkan kematian,tetapi hal terssebut bukan berarti yang menderita penyakit kanker kulit hanya diam saja tanpa melakukan pengobatan khusus.Kami disini memberikan solusi untuk anda untuk mengatasi dan membantu mempercepat proses kesembuhan anda yaitu dengan mengkonsumsi Ace maxs.Ace maxs merupakan pengobatan herbal yang terbuatd ari bahan-bahan herbal alami yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis serta daun sirsak. Kandungan yang terdapat dalam Ace maxs mengandung senyawa Acetogenins yang berfungsi untuk membunuh sel kanker,penghambat pertumbuhan sel kanker tanpa merusak sel sehat serta kekuatannya 10.000 lebih kuat dari kemoterapi.Untuk mndapatkan Ace maxs diagen resmi kami caranya sangat mudah anda bisa mengikuti format pemesanan seperti dibawah ini:


Sebelumnya, kenali Tiga Jenis Kanker Kulit yang Paling Umum dan sering terjadi berikut :


1. Basal Cell Carcinoma (BCC)
BCC adalah jenis kanker kulit yang paling sering terjadi, sel basal di bawah lapisan kulit terluar.
2. Squamous Cell Carcinoma (SCC)
Kanker kulit yang juga paling umum terjadi adalah SCC, yang biasa ditemukan di sel squamus. SCC mirip dengan BCC karena seringkali muncul di area yang terpapar langsung pada sinar UV seperti kulit wajah, kulit kepala, leher, tangan, lengan, dan kaki.
3. Melanoma
Melanoma termasuk jenis kanker kulit yang agak jarang, namun ini adalah yang paling berbahaya. Melanoma muncul di bagian bawah epidermis.Yang Beresiko Penyebab Kanker Kulit Kanker kulit umumnya disebabkan mutasi akibat paparan sinar UV secara langsung dari matahari, atau bisa dari tanning bed yang sering digunakan. Tapi bisa juga dipengaruhi oleh faktor genetis maupun faktor lingkungan.

Berikut beberapa faktor lain yang berisiko tinggi terkena kanker kulit adalah:

  1. Penyakit kulit seperti lupus dan lepra
  2. Luka bakar
  3. Bisul yang tak kunjung sembuh
  4. Terapi radiasi
  5. Trauma panas
  6. Ekspos terhadap arsenik
  7. Transplantasi organ, dan
  8. Kondisi kulit genetis seperti albino

Tiga tipe kanker kulit di atas memang biasanya menjangkiti ras Kaukasia alias kulit putih, tapi Kanker Kulit juga bisa menghampiri orang yang memiliki kulit lebih gelap. Intinya, semua orang tanpa terkecuali harus waspada terhadap bahaya kanker kulit.

Ciri-Ciri Kanker Kulit

Selalu perhatikan kulit dan jalankan pemeriksaan rutin untuk mendeteksi melanoma. Kalo Kamu menemukan tompel pada permukaan kulit, waspadai 5 hal berikut ini:
A: Asimetris -> bentuk tompel tak simetris, bagian kiri dan kanan berbeda.
B: Border -> batas pinggiran tompel tak rata dan bertekstur kasar
C: Color -> tompel memiliki warna yang bergradasi dan tak rata
D: Diameter -> besar tompel lebih besar dari diameter sebuah pensil
E: Evolusi -> tompel berubah-ubah dari segi ukuran, bentuk, atau warna

Pengobatan Kanker Kulit Secara Alami Tradisional Dengan Ace maxs

Ace maxs merupakan satu-satunya obat yang sangatlah tempat untuk terapi pengobatan kanker kulit, salah satu alasan mengapa ace maxs dapat mengobati kanker kulit yakni terdapat pada kandungan di dalamnya. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak memiliki peranan serta zat-zat anti kanker. Di sebutkan dalam khasiat yang terdapat pada kandungan kulit manggis terdapat  senyawa xanthone dengan zat super antioksidan nya, mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas masuk melalui makanan yang kita konsumsi dan merupakan penyebab utama terjadinya dan berkembangnya penyakit. Xanthone juga bertindak sebagai anti kanker senyawa seperti biasa dilakukan oleh para peneliti dari Mahidol University, Thailand. Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi, Universitas Mahidol santon pengujian pra-klinis penelitian dengan kultur sel payudara manusia. Hasilnya sangat positif. Dari hasil studi ini menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis memiliki sifat kulit antiproliferasi yang berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Lebih hebat lagi, xanthone juga memiliki apoptosis yang mampu melakukan penghancuran sel kanker dengan proses sel merangsang kanker bunuh diri. Sedangkan dalam daun sirsak obat kanker kulit herbal, memiliki senyawa Acetogenin. Acetogenin bekerja menghambat dan membunuh sel kanker dalam dua tahap. Pertama acetogenin mendeteksi dan membedakan mana sel normal dan yang mana sel kanker. Acetogenin menyerang sel secara selektif, artinya hanya sel yang diidentifikasi sebagai sel kanker saja yang diserang sementara sel normal tidak diserang. Ini sangat berbeda dengan cara kerja obat-obatan kemoterapi yang menyerang sel kanker dan juga sel normal. Akibatnya sel normal ikut rusak dan mati yang berakibat pada timbulnya berbagai macam efek samping. Penelitian yang dilakukan Rieser dkk. (1996), menyatakan bahwa cis-annonacin, salah satu senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (obat kemoterapi). Dari satu khasiat herbal kulit manggis saja sudah bisa untuk dijadikan obat kanker kulit, dan sekarang dipadukan dengan daun sirsak dan yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati kanker kulit secara total, untuk itu kulit manggis dan daun sirsak terdapat pada ace max kami olah dengan menggunakan teknologi canggih serta modern dan dikendalikan oleh para tangan ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan.

Pengobatan Kanker Kulit dengan Ace maxs bisa dijadikan alternatif cerdas bagi anda yang sedang mencari pengobatan herbal dan sudah bosan dengan obat-obtatan kimia yang tak kunjung sembuh juga.Tunggu apalagi sudah banyak yang merasakan khasiat dari Ace maxs,sekarang giliran anda.Untuk informasi selanjutnya anda bisa menghubungi dinomor 081912792273 atau 081312931732.

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar